News

PT SBA dukung program BIAN di Aceh Besar

PT Solusi Bangun Andalas (SBA) dukung kegiatan bulan imunisasi nasional (BIAN) di Aceh Besar. Bentuk dukungan yang diberikan perusahaan penghasil semen itu, melalui peningkatan kompetensi tenaga pendidik PAUD lewat pendidikan dan pelatihan. Selain itu juga, dilakukan pengadaan sarana dan prasarana fasilitas MCK, dan kebersihan dapur.
PT SBA dukung program BIAN di Aceh Besar
Comrel Coordinator SBA, Adi Munardi menemani salah seorang anak yang sedang mendapatkan imunisasi di MIN 36 Lamlhom, Senin (5/9/2022). FOTO : PT SBA

POPULARITAS.COMPT Solusi Bangun Andalas (SBA) dukung kegiatan bulan imunisasi nasional (BIAN) di Aceh Besar. Bentuk dukungan yang diberikan perusahaan penghasil semen itu, melalui peningkatan kompetensi tenaga pendidik PAUD lewat pendidikan dan pelatihan. Selain itu juga, dilakukan pengadaan sarana dan prasarana fasilitas MCK, dan kebersihan dapur.

Corporate Communication PT SBA, Faraby Azwany, dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pihaknya di UDKP Kecamatan Lhoknga dan Leupung yang dilangsungkan pada 5-12 September 2022.

Selain itu juga, pihaknya mendukung peningkatan sarana dan prasarana, serta fasilitas MCK dan dapur di Dayah Salafiyah, Gampong Layeun di Aceh Besar, yang akan dilangsungkan pada 6 September 2022.

Sementara itu, GA&Comrel Manager PT SBA, Tafaul Rijal menambahkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya itu, sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program pemerintah secara nasional, yakni percepatan capaian BIAN di Aceh Besar.

Tentu saja, hal tersebut juga sejalan dengan visi perusahaan, yakni memberikan nilai tambah terbaik bagi seluruh stakeholder dan pemangku kepentingan di daerah ini.

Kegiatan BIAN yang berlangsung, Senin (5/9/2022) itu, dilakukan dengan cara mendatangi sekolah di kecamatan Lhoknga dan Leupung, dengan target imunisasi murid SD dan SMP. Hadir dalam acara itu, Plt Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Plt Kadis Kesehatan Neli Ulfiati.

Shares: