Kadin sampaikan selamat HUT Bhayangkara kepada Polda Aceh

POPULARITAS.COM – Plh Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Mada, menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75, kepada jajaran kepolisian Republik Indonesia, dan secara khusus kepada Polda provinsi ujung barat Sumatera tersebut.

Dalam keterangan tertulisnya, yang diterima media ini, Kamis (1/7/2021), Cek mada, sapaan karib Muhammad Mada, mengatakan, sesuai semangat dan tema HUT Bhayangkara tahun ini, pihaknya mengharapkan Polri senantiasa bersinergi dengan para pelaku usaha, guna menciptakan kondusivitas dan kenyamanan dalam berusaha bagi pelaku ekonomi.

baca juga : Kadin Aceh Siapkan 400 Pekerja Untuk Ikuti Vaksinasi

Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, merupakan tema penting yang harus kita lihat dalam perspektif Polri saat ini yang memasuki usia ke-75, terang Cek Mada.

Kadin menyadari bahwa, ditengah Pademi covid-19 saat ini, Polri memiliki peran vital dalam pencegahan dan penyebarluasan virus corona ditengah masyarakat. Dan tentunya, lembaga itu juga berperan penting bagi pemulihan ekonomi bangsa ini kedepannya.

baca juga : Kadin Aceh Dukung Langkah Kapolri Berantas Premanisme dan Pungli

Untuk itu, tambah Cek Mada, dirinya berharap, Polri terus melakukan transformasi secara internal, guna memperkuat kelembagaan institusi tersebut. Ditambahkannya kembali, Kadin Aceh akan senantiasa berkolaborasi dengan Polri di daerah, guna mewujudkan pemulihan ekonomi di provinsi berjuluk serambi mekkah ini, sebagai ikhtiar pulihnya perekonomian secara nasional.

Sekali lagi, selaku Plh Ketua Umum Kadin Aceh, dirinya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-75, semoga Polri terus memberikan pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara ini.

Comments
Loading...