Suami yang Gorok Istri di Bireuen Disebut Alami Gangguan Seksual

POPULARITAS.COM – Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Fadhillah Aditya Pratama mengatakan bahwa penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus dugaan pembunuhan dan bunuh diri pasangan suami istri di Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, pada Kamis (3/6/2021) pagi.

Pasangan itu masing-masing berinisial AK (33) dan istri berinisial KB (34). Bedasarkan penyelidikan dan keterangan saksi, pasutri tersebut sepekan terakhir baru saja melangsungkan resepsi pernikahan.

Namun dari keterangan adik kandung AK, bahwa AK sedang dalam pengobatan yang diduga tidak lagi ‘perkasa’.

Baca: Aksi Pembunuhan Pasutri di Bireuen Diduga Karena Masalah Keluarga

Dari keterangan keluarga korban, sementara ini dari hasil penyelidikan penyidik, kasus tersebut berawal dari hubungan intim.

“Keterangan adik kandung AK, bahwa adiknya sebelumnya sempat mendengarkan cerita dari abangnya, jika abangnya itu sepekan terakhir sedang menjalani pengobatan yang tak lagi perkasa,” ungkap Kasat saat dihubungi Popularitas.com.

Baca: Usai Gorok Istri, Suami di Bireuen Bunuh Diri Dengan Silet

Sedangkan barang yang diamankan di lokasi kejadian yaitu, satu buah silet berbekas darah, dua hanphone, satu sachet bekas obat kuat, beberapa butir obat kuat warna cokelat bentuk bulat dan beberapa butir diduga obat kuat warna hitam bentuk lonjong.

“Untuk motif pastinya belum bisa kita simpulkan, namun dari keterangan adik kandung AK diduga motifnya yang tadi itu, kemungkinan akibat permasalahan itu terjadi cek-cok atau lain sebagainya, tapi kita terus lakukan penyelidikan terkait kasus ini,” jelasnya.

Sejauh ini penyidik sudah mengumpulkan sejulah saksi lainya guna penyelidikan lebih lanjut.

“Ada empat saksi yang sudah kita mintai keterangan, kepala desa dan keluar pasutri tersebut,” pungkasnya.

Editor: dani

-ads-

-ads-
1 Komen
  1. […] Baca: Suami yang Gorok Istri di Bireuen Disebut Alami Gangguan Seksual […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.