Steffy Burase : Saya Semakin Mencintai Irwandi Yusuf

BANDA ACEH (popularitas.com) : Steffy Burase, melalui akun instagramnya, menuliskan perasaanya pasca putusan Mahkamah Agung, yang menolak permohonan bebas atas mantan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf. Postingan tersebut, telah mendapatkan izin darinya untuk dijadikan sumber berita oleh media ini.

Dalam postingannya tertanggal, 13 Februari 2020, perempuan asal Manado ini, mengungkapkan perasaan hatinya, dengan goresan tulisan, yang diawali dengan kalimat, Bagaimana perasaan saya?

Baca juga : Komentar Steffy Burase Pasca Putusan Mahkamah Agung Atas Kasasi Irwandi Yusuf

Buat saya, cukup beliau sehat, kuat dan tetap dengan tingkah gokilnya. Tidak masalah bebas atau bertahun-tahun dalam penjara. Mengingat, sambung Steffy, ketika berikrar taunya seumur hidup, bukan tergantung masa jabatan, janji yang kita lafazkan dihadapan Allah SWT.

Cukup sehat, kuat dan selalu ceria. Kalo dibilang ini masalah, diluar juga akan ada masalah-masalah yang lain. Namanya juga hidup, yah masalah tetap akan ada.

Intinya, Allah itu yang paling tau apa yang terbaik buat hambaNya. Bagaimana perasaan saya saat ini?

Saya makin mencintai suami saya dengan dia yang apa adanya. Terimakasih banyak semuanya yah. Doain beliau sehat terus yah. (RED/SKY)

Comments
Loading...