News

PT SBA bantu korban banjir di Aceh Utara

PT Solusi Bangun Andalas (PT SBA), bantu korban banjir di Aceh Utara. Bantuan yang diberikan tersebut berupa 830 kg beras, 200 liter minyak goreng, 100 buah kain sarung, 1500 butir telur ayam, ikan sarden 100 kaleng, 100 pack pembalut, 100 pack popok bayi, 100 dus air mineral. 
Community Relation Coordinator SBA, Adi Munardi dan tim Packing Plant Lhokseumawe menyerahkan bantuan tanggap bencana banjir Aceh Utara kepada Kepala BPBD Kab. Aceh Utara, Asnawi di gudang BPBD Kab. Aceh Utara Ladeng, Jumat (14/10/2022). FOTO : HUMAS PT SBA

POPULARITAS.COMPT Solusi Bangun Andalas (PT SBA), bantu korban banjir di Aceh Utara. Bantuan yang diberikan tersebut berupa 830 kg beras, 200 liter minyak goreng, 100 buah kain sarung, 1500 butir telur ayam, ikan sarden 100 kaleng, 100 pack pembalut, 100 pack popok bayi, 100 dus air mineral. 

Community Relation Coordinator PT SBA Adi Munardi, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/10/2022) mengatakan, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut, diberikan untuk pengungsi korban banjir yang terjadi di Aceh Utara beberapa waktu lalu.

Bantuan itu, diserahkan langsung kepada Kepala BPBD Aceh Utara Asnawi, disaksikan oleh tokoh masyarakat dan instansi terkait, serta tim Packing Plant Lhokseumawe, di gedung instansi tersebut, Jumat (14/10/2022).

Adi Munardi menyampaikan, bantuan yang diberikan pihaknya tersebut, diharapkan dapat meringatkan para korban benca banjir di Aceh Utara dalam situasi tanggap darurat saat ini.

Apa yang diberikan oleh pihaknya, sebagai bentuk empati mendalam yang dirasakan perusahaan atas musibah banjir di Aceh Utara yang dirasakan oleh masyarakat. “Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan,” tukasnya.

Pihaknya  berharap, intensitas hujan dapat berkurang dan air bisa segera surut sehingga masyarakat dapat kembali ke rumah masing-masing dan menjalani aktivitas seperti biasa.

Kepala BPBD Kabupaten Aceh Utara, Asnawi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh SBA. “Bantuan ini sangat bermanfaat bagi para pengungsi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”, ujarnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: