News

Polisi Buru Pelaku Pembunuh Sopir Taksi Online Asal Medan

Pemuda Gangguan Jiwa Ditemukan Meninggal di WC Musalla Gp Masjid Yaman
Ilustrasi. Foto by MinaNews

POPULARITAS.COM – Penyidik Sat Reskrim Polres Lhokseumawe, masih melakukan penyelidikan kasus pembunuhan dan perampokan terhadap korban sopir taksi online asal Medan, Sumatera Utara, yaitu berinisial CYH.

Sejauh ini jenazah CYH sopir taksi online yang ditemukan tewas di kawasan wisata Gunung Salak, sudah dibawa pulang keluarganya dari Rumah Sakit Umum Cut Meutai (RSUCM) Aceh Utara ke Medan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, mengatakan terkait kasus itu penyidik sudah memeriksa sejumlah keterangan awal yaitu keluarga korban dan orang pertama kali melihat temuan jenazah CYH.

Baca: Identitas Mayat Wanita di Gunung Salak Terungkap: Sopir Grab Asal Medan

Selain itu pihaknya juga mengumpilkan barang bukti visum korban dan lainya terkait kasus pembunuhan dan perampokan tersebut.

“Dari hasil visum, terdapat luka lebam ditubuh korban yaitu dipunggung dan kepala belakang seperti benturan benda tumpul,” ungkap AKBP Eko Hartanto, Rabu (9/6/2021).

Eko menambahkan, polisi akan terus melakukan penyelidikan terhadap identitas pelaku dan terus memburu pelaku.

“Saksi lainnya belum ada, hanya saja keterangan awal dari warga yang melihat dan keterangan awal dari keluarga. Dugaan sementara pelaku pembunuhan adalah orang yang memesan taksi dan meminta di antarkan ke Aceh,” ucapnya.

Editor: dani

Shares: