Identitas Mayat Wanita di Gunung Salak Terungkap: Sopir Grab Asal Medan

POPULARITAS.COM – Sesosok mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan tak bernyawa dikawasan objek wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara merupakan sopir grab car asal Medan, Sumatera Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto mengungkapkan, hasil identifikasi wanita tersebut berinisial C ibu rumah tangga asal Medan, yang dinyatakan hilang sejak Kamis 3 Juni 2021 lalu.

“Diduga wanita ini korban pembunuhan dan perampokan lalu dibuang ke jurang,” ungkap Eko Hartanto, saat jumpa pers Senin (7/6/2021).

Baca: Geger Penemuan Mayat Wanita di Gunung Salak, Ini Ciri-cirinya

Eko menambahkan, sejauh ini pihaknya masih dalam penyelidikan untuk mengungkapkan pelaku dan motif pembunuhan. Selain itu kata dia, keluarga korban sudah dihubungi dan kabarnya hari ini sudah di Aceh.

“Dari hasil penyelidikan awal, sejak hari Kamis menerima pesanan dari langganan untuk diantarkan ke Aceh. Karena langganan pemesan tidak memesan melalui aplikasi namun secara pribadi kepada korban,” kata Eko.

Lebih lanjut, polisi akan terus menyelidiki kasus ini dan memburu pemesan taksi online.

Sebelumnya diberitakan sebelumnya, temuan mayat wanita pertama kali yang melihat yaitu seorang pria bernama Hasymi (40) yang menjaga lintas jalan rusak lintas Jalan KKA – Bener Meriah tepatnya KM 31, sekitar pukul 16.00 Wib.

Editor: dani

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.