Geger Penemuan Mayat Wanita di Gunung Salak, Ini Ciri-cirinya

POPULARITAS.COM – Sesosok wanita tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dikawasan objek wisata Gunung Salak, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (6/6/2021).

Berdasarkan informasi, mayat perempuan itu diperkirakan berumur 30 tahun, ciri- ciri rambut lurus berwarna pirang, tinggi badan 150 sentimeter dan berkulit putih.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, membenarkan temuan tersebut saat ini sudah dievakuasi ke RSUCM Aceh Utara.

“Yang pertama lihat yaitu seorang pria bernama Hasymi (40) yang menjaga lintas jalan rusak lintas Jalan KKA – Bener Meriah tepatnya KM 31, sekitar pukul 16.00 Wib,” kata Eko Hartanto, dikonfirmasi Minggu malam (6/6/2021).

Dari keterangan warga yang melihat, Hasymi masuk ke jurang ingin buang air kecil namun dikejutkan sosok mayat berpakayan warna merah muda dan celana coklat.

Melihat hal itu, Hasymi langsung memberitahukan ke warga lainnya dan melapor kejadian itu ke polisi. selanjutnya polisi langsung ke lokasi melakukan olah TKP di lokasi.

Eko menambahkan, posisi mayat dari jalan lintas jaraknya sekitar sekitar enam meter. “Identitas masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Editor: dani

-ads-

-ads-
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.