Persita Alami Perubahan Signifikan, Hendri: Kita Harus Lebih Siap

POPULARITAS.COM – Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan bahwa Persita Tangerang mengalami perubahan signifikan pada Liga 1 musim ini. Oleh karena itu, Mukhlis Nakata dan kawan-kawan harus lebih siap menghadapi Pendekar Cisadane.

“Persita cukup bagus dengan perubahannya signifikan. Di awal pekan pertama mereka juga bagus, makanya kita harus lebih siap menghadapi Persita Tangerang,” ucap Hendri dalam konferensi pers virtual, Jumat (15/10/2021).

Baca: Persiraja Siap Tampil All-out Hadapi Persita Tangerang

Bukan hanya Persita, Hendri menilai bahwa komposisi pemain di klub Liga 1 umumnya sama. Itu sebabnya, Hendri menilai semua tim memiliki kekuatan tersendiri dan tak mudah untuk ditaklukkan.

“Kalau tim, bukan Persita aja (yang kuat), setiap tim di Liga 1 ternyata merata kekuatannya,” ungkap Hendri.

Persiraja sejauh ini masih terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan poin 3. Dari enam laga yang dilakoni, Persiraja hanya meraih satu kali kemenangan saat versus PSS Sleman.

Kemenangan atas Persita, sangat penting untuk mendongkrak posisi Laskar Rencong di dasar klasemen. Pemain Persiraja, Mukhlis Nakata mengatakan, permainan all out untuk meraih poin.

“Kami siap menjalani intruksi pelatih dan bermain all out. Mudah-mudahan dapat poin,” kata Mukhlis.

Untuk diketahui, Persiraja bakal menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021) besok. Ini menjadi laga perdana Paulo Henrique cs di seri kedua.

Editor: dani

Comments
Loading...