Persiraja Siap Tampil All-out Hadapi Persita Tangerang

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan bermain all out kala menghadapi Persita Tangerang pada seri kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021).

Pemain Persiraja, Mukhlis Nakata mengatakan, permainan all out untuk meraih poin. Pihaknya juga siap menjalankan intruksi tim pelatih.

“Kami siap menjalani instruksi pelatih dan bermain all out. Mudah-mudahan dapat poin,” kata Mukhlis dalam konferensi pers virtual, Jumat (15/10/2021).

Baca: Paulo Henrique Siap Angkat Persiraja dari Zona Degradasi

Jelang hadapi Persita, Hendri menyebutkan bahwa semua pemain Persiraja dalam kondisi sehat dan siap diturunkan dalam laga tersebut.

Persiraja sudah berada di Yogyakarta sejak 7 Oktober 2021. Mereka sengaja datang lebih awal agar persiapan tim lebih matang.

“Sejak tanggal 7 kita sudah di Yogya, sampai hari ini kita tadi official training. Artinya suasana tim, kondisi tim, pemain, semuanya sehat dan siap main besok lawan Persita,” ungkap Hendri.

Persiraja sejauh ini masih terbenam di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan poin 3. Dari enam laga yang dilakoni, Persiraja hanya meraih satu kali kemenangan saat versus PSS Sleman.

Editor: dani

Comments
Loading...