NewsOlahraga

Paulo Henrique Siap Angkat Persiraja dari Zona Degradasi

Masih cidera, Paulo Henrique diragukan tampil kala Persiraja Banda Aceh hadapi Persik Kediri
Paulo henrique. (Foto: Ligaindonesiabaru)

POPULARITAS.COM – Striker Persiraja Banda Aceh asal Brazil, Paulo Henrique siap membantu Laskar Rencong untuk keluar dari zona degradasi Liga 1 musim 2021/2022. Pemain yang telah mencetak 5 gol ini optimis bisa melakukannya.

“Target terbesar saya saat ini adalah membawa Persiraja berada di posisi sebaik mungkin lewat gol-gol saya. Saya juga ingin terus berada di puncak daftar topskor,” katanya, Senin (11/10/2021).

Henrique menyadari target tersebut tak mudah untuk dicapai, karena Liga Indonesia dihuni pemain-pemain berkelas. Namun, Paulo bertekat untuk terus berkembang dan beradaptasi saat melewati setiap pertandingan.

Baca: Jadi Penentu Kemenangan Persiraja, Hendri Susilo Ingatkan Paulo Tetap Low Profil

“Saya tahu ini sangat sulit karena ada banyak striker bagus di sini, tetapi saya akan mencoba terus lebih baik lagi, membantu tim ini untuk terus berkembang,” tutur Henrique.

Selain mendengar arahan pelatih, Henrique juga mencari masukan dari sejumlah rekan-rekannya yang merumput di Indonesia. Hal itu juga yang turut membantu dirinya beradaptasi.

“Ketika ada tawaran bermain di sini, saya tidak berpikir dua kali, meski saya tahu ada sejumlah masalah di sini. Tapi ada banyak pemain yang bisa berkembang di sini, dan saya juga mencari tantangan baru. Saya ingin mengembangkan diri, dan juga menghidupi keluarga saya,” katanya.

Henrique menyampaikan bahwa Liga Indonesia adalah salah satu liga tersulit, karena memiliki tim-tim yang bagus. Hal ini menyebabkan setiap laga yang dilakoni adalah pertandingan yang sulit.

“Sebuah liga yang memiliki tim-tim bagus, banyak pertandingan sulit, tetapi saya ingin sepenuhnya fokus pada diri saya, pada pertandingan-pertandingan ke depan, sehingga saya bisa memberikan kontribusi banyak kepada tim saya. Saya ingin terus mencari tantangan di sini,” ujar Henrique.

Editor: dani

Shares: