News

Jadi Penentu Kemenangan Persiraja, Hendri Susilo Ingatkan Paulo Tetap Low Profil

Paulo Henrique. (Foto instagram)

POPULARITAS.COM – Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo bersyukur hasil 3-2 untuk kemenangan timnya saat menghadapi PSS Sleman dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (11/9/2021).

“Saya tidak menyangka menang, sebelumnya saya hanya menarget meraih poin dalam laga ini, tetapi di lapangan saya lihat anak-anak bersemangat, mereka mau lebih dan ini dibuktikan,” kata Hendri dalam konferensi pers virtual, usai pertandingan.

Pelatih asal Sumatera Barat ini memuji penampilan apik striker asal Brasil Paulo Henrique. Ia juga berpesan kepada sang pemain agar tak cepat puas dan merasa sombong.

Baca: Dua Gol Paulo Henrique Antar Persiraja Bungkam PSS

“Saya tidak heran dengan penampilan Paulo, sebelum pengambilan dia, saya sudah tau dia, tadi habis main saya bilang jangan sombong, tetap bersikap low profil, kompetisi masih cukup jauh,” jelas Hendri.

Menurut Hendri, kemenangan tersebut dipersembahkan untuk pemain dan masyarakat Aceh. Ia berharap, kemenangan ini menjadi motivasi pemain untuk meraih hasil-hasil positif di laga selanjutnya.

“Ini kemenangan buat anak-anak yang sangat bersemanagat, dan juga kepada masyarakat Aceh,” tutur Hendri.

Diketahui, Persiraja Banda Aceh sukses mengamankan tiga poin perdana setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-2 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Bermain di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021) sore, tiga gol Persiraja masing-masing diciptakan oleh Leo Lelis dan brace (dua gol) Paulo Henrique.

Shares: