NewsOlahraga

Persiraja Target Curi Poin Saat Hadapi PSIS Semarang

Persiraja vs PSS Sleman pada putaran pertama Liga 1. (Foto:ligaindonesia)

POPULARITAS.COM – Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku tak berandai-andai dalam memasang target saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021) besok.

“Target kita asal poin aja,” ujar Pelatih Persiraja, Hendri Susilo, dalam konferensi pers virtual, Jumat (17/9/2021).

Mantan pemain Timnas Indonesia ini menjelaskan bahwa dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Dalam pertandingan besok, dirinya telah mengintruksikan agar Paulo Henrique dan kawan-kawan bermain dengan ciri khas Persiraja.

Baca: Jelang Hadapi PSIS, Persiraja Benahi Sektor Pertahanan

“Persiraja besok bermain tidak berandai-andai, artinya Persiraja main dengan cara Persiraja, karena dalam sepakbola itu apapun bisa terjadi, tapi juga ini momen bagus buat moment Persiraja, kita berburu poin lah,” ucapnya.

Pelatih kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat ini juga memuji kekuatan PSIS, di mana mereka menunjukkan progres signifikan sejak Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Dalam dua laga dilakoni di kompetisi musim ini, PSIS meriah empat poin dari satu kali kemenangan dan satu kali imbang. Raihan tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Laskar Rencong.

“Tetapi saya pikir materinya tidak jauh berbeda, saya pikir mereka tim bagus, tetapi kita juga sudah bersiap menghadapi mereka,” tutur Hendri.

Editor: dani

Shares: