HeadlineOlahraga

Persiraja Datangkan Empat Pemain Asing hadapi musim kompetisi

Presiden Persiraja, Haji Nazaruddin, memastikan pihaknya akan mendatangkan empat pemain asing, guna menghadapi musim kompetisi mendatang.
Persiraja Datangkan Empat Pemain Asing hadapi musim kompetisi 2021/2022
Latihan Perdana Persiraja Didominasi Pemain Baru. (antara)

POPULARITAS.COM – Presiden Persiraja, Haji Nazaruddin, memastikan pihaknya akan mendatangkan empat pemain asing, guna menghadapi musim kompetisi mendatang.

Hal tersebut dikemukannya, terkait dengan keputusan PSII yang memutuskan pelaksanaan kompetisi 2021/2022 menggunakan sistem degradasi.

Kepada media ini, Sabtu (29/5/2021), Dek Gam, sapaak karib Haji Nazaruddin menerangkan, keputusan Exco PSSI itu, membuat pihaknya harus all out menghadapi musim kompetisi mendatang, termasuk opsi mendatangkan pemain asing berkualitas.

“Sudah ada keputusan, sistem kompetisi degradasi, dan tentu saja Persiraja siap, dan akan mendatangkan pemain asing perkuat skuat Tim Lantak Laju,” ujarnya.

Sebelumnya, PSSI memutuskan kompetisi Liga 1 dan 2 musim kompetisi 2021/2022 tetap menggunakan format promosi dan degradasi.

baca juga : Latihan Perdana Persiraja Didominasi Pemain Baru

Keputusan itu diambil setelah Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berdiskusi ketat dengan (Komite Eksekutif) Exco PSSI dalam rapat Emergency Exco Meeting dan berkonsultasi dengan FIFA dan AFC.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani sebelumnya menuturkan, keempat pemain asing yang akan didatangkan tim kebanggaan masyarakat Banda Aceh itu akan bergabung pekan depan.

“Pemain asing akan tiba pekan depan, sekarang ada yang sudah tiba di Jakarta,” ujar dia.

Skuat Persiraja Banda Aceh saat ini berlatih di Stadion H. Dimurthala Banda Aceh. Selain menyeleksi sembilan pemain muda asal Aceh. Beberapa pemain juga mengikuti trial di klub berjuluk Lantak Laju ini.

Sembilan pemain muda Aceh yang ikut seleksi adalah Iftiqar Rijal, Alfasyimi, T. Noer Fadil, M. Nazar, Muamar Qadafi dan pemain Persiraja U-20 masing-masing Revan, Zahran, Arif Nulhakim, Rolas Divaio.

Shares: