News

Latihan Perdana Persiraja Didominasi Pemain Baru

Persiraja Datangkan Empat Pemain Asing hadapi musim kompetisi 2021/2022
Latihan Perdana Persiraja Didominasi Pemain Baru. (antara)

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh, klub sepak bola yang berkiprah di Liga 1 Indonesia menggelar latihan perdana menghadapi kompetisi musim 2021 dengan pemain didominasi muka baru.

Latihan perdana Persiraja dipusatkan di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Selasa (25/5/2021). Latihan dipimpin pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo didampingi Akhyar Ilyas sebagai asisten pelatih.

Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani mengatakan latihan perdana tersebut diikuti 20 pemain. Dari 20 pemain tersebut, sekitar 70 persen di antaranya muka baru.

Baca: Mulai Latihan 25 Mei, Persiraja Masih Rahasiakan Pemain Asing

“Untuk musim ini, hanya sembilan pemain lama yang dipertahankan. Sedangkan yang lain, mereka muka baru. Ada dari klub Liga 1 dan beberapa pemain muda lokal,” kata Rahmat Djailani.

Pemain muda muka baru tersebut, kata Rahmat Djailani, mereka masih dalam proses seleksi dan belum dikontrak. Jika nanti pelatih mengatakan mereka masuk skuad, maka bisa dikontrak sebagai pemain Persiraja.

Para pemain muda tersebut umumnya dari klub lokal di Aceh. Ada juga dari Persiraja U20. Mereka ikut seleksi berdasarkan rekomendasi tim pelatih, kata Rahmat Djailani didampingi Manajer Persiraja Sudarman.

“Tim pelatih meminta waktu seminggu untuk menentukan para pemain muda tersebut yang akan masuk skuad Persiraja dalam kompetisi Liga 1 musim 2021 yang rencananya digelar sebulan ke depan,” kata Rahmat Djailani.

Shares: