Headline

Muhammad Mada Ditunjuk sebagai Plh Ketua Umum Kadin Aceh

Muhammad Mada, salah satu pengurus Kadin Aceh, secara resmi telah ditunjuk sebagai Plh Ketua Ketua Umum kadin  Aceh. Penujukan tersebut di tandantangani langsung oleh Pj Ketua Umum Muhammad Iqbal. 
Kadin Aceh ucapkan selamat kepada Irjen Pol Mulyatno yang ditunjuk sebagai Kapolda Sulut
Plh Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Mada

POPULARITAS.COM – Muhammad Mada, salah satu pengurus Kadin Aceh, secara resmi telah di tunjuk sebagai Plh Ketua Ketua Umum kadin  Aceh. Penujukan tersebut di tandantangani langsung oleh Pj Ketua Umum Muhammad Iqbal.

Perihal kabar  ditunjuknya Muhammad Mada sebagai Plh Ketua Umum Kadin Aceh, disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum (WKU) bidang organisasi, Muhammad Iqbal atau Iqbal Piyeung, yang juga merupakan Pj Ketua Umum Kadin Aceh saat ini.

“Iya suratnya sudah saya teken , dan Muhammad Mada saat ini Plh Ketua Umum Kadin Aceh,” terangnya, Senin (17/5/2021).

baca juga : Kader Ansor Aceh Sambut Baik Yaqut Cholil Qoumas Jadi Menag RI

Muhammad Mada atau dikenal luas oleh rekan seprofesinya dengan sebutan Cek Mada, merupakan pengurus teras di Kadin Aceh dengan jabatan Wakil Ketua Umum.

Dengan latarbelakang sebagai pegiat organisasi, baik Ansor, NU dan sejumlah wadah lainnya, Muhammad Mada dinilai pantas menduduki Plh Ketua Umum Kadin Aceh.

Iqbal Piyeung kemudian melanjutkan bahwa, saat ini organisasi Kadin Aceh tetap solid, dan terus melakukan konsolidasi internal dengan penguatan cabang-cabang, dan ekternal dengan terus menjadi mitra penting pemerintah Aceh dalam upaya menggerakan dunia usaha dan investasi.

Laporan Hendro Saky

Shares: