Mantan Bek Persiraja Siap Kawal Ketat Paulo Henrique Cs

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persita Tangerang pada seri kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (16/10/2021) petang nanti.

Bek Persita asal Inggris, Adam Mitter menyambut laga tersebut dengan penuh semangat. Dia akan bermain fokus untuk memperoleh tiga poin.

Baca: Persita Alami Perubahan Signifikan, Hendri: Kita Harus Lebih Siap

“Sekarang saya sudah di Persita maka akan membantu Persita dan fokus untuk mendapatkan tiga poin. Semoga bisa clean sheet untuk pertandingan nanti,” kata Mitter, Sabtu (16/10/2021).

Pemain yang pernah bermain di Liga Thailand ini pernah membela Persiraja di kompetisi Liga 1 2019. Laskar Rencong menjadi klub pertama Adam Mitter di Indonesia.

“Saya sangat bersyukur karena memang pertama kali datang ke Indonesia itu ke Persiraja dan banyak mendapat pengalaman baik selama di Persiraja,” ucap Mitter.

Meski menghadapi mantan tim, Mitter tak peduli. Dia akan bermain sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal dalam laga itu.

Mitter menyebut persiapan timnya juga cukup bagus jelang versus Persiraja. Instruksi pelatih sudah dipahami dengan bagus oleh seluruh tim.

“Dan berharap tim bisa lebih baik lagi dan mengikuti instruksi dari pelatih dan memberikan penampilan terbaik,” tutur Mitter.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan, jelang bergulirnya seri kedua, tim pelatih telah melakukan evaluasi. Kekurangan pada seri pertama terus dibenah.

“Kami Persita tentunya sudah melakoni di seri pertama, pasti ada evaluasi baik kekurangan atau kelebihan di tim sendiri dan juga tim yang akan kita hadapi,” jelasnya.

“Kita juga sudah mengulas di beberapa hari, jadi kesiapan tim ini untuk pertandingan pertama di seri kedua, saya kira mudan-mudah sudah siap,” pungkas Widodo.

Editor: dani

Comments
Loading...