Korban Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Pidie Jaya Bertambah

POPULARITAS.COM – Korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut antara mobil Avanza BL 1474 EK kontra truck tronton BK 9320 BO, di Pidie Jaya, kembali bertambah.

Saat peristiwa nahas itu terjadi, pada Sabtu (9/10/2021), sekira pukul 15.30 WIB, semula korban meninggal dunia berjumlah tiga orang, masing-masing T Muhammad Haiqal (45)Syarifah Munauwarah (39) dan Cut Najmah Munirah (11), warga Aceh Barat.

Baca: Kronologi Lakalantas di Pidie Jaya yang Merenggut Tiga Nyawa

Sedangkan dua lainnya, berupa Cut Syifa Mastura (10) dan Teuku Anwar Luthfi (4) awalnya menderita luka-luka.

Namun, saat dua korban luka itu dievakuasi ke Rumah Sakit untuk memperoleh perawatan medis, satu lainnya kembali dinyatakan meninggal.

Baca: Kecelakaan Maut di Pidie Jaya, Tiga Penumpang Avanza Meninggal Dunia

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, Ipda Ian Fitrah menyebutkan, sebelum kecelakaan itu terjadi, mobil minibus Avanza  ditumpangi oleh satu keluarga yang berjumlah lima orang.

“Usai kecelakaan itu, sehingga korban dievakuasi ke rumah Sakit, dikatakan dokter, tiga orang MD (meninggal dunia), dua lainnya luka, maka di rujuk ke Rumah Sakit yang ada di Pidie,” kata Kasat Lantas Ian Fitrah saat dikonfirmasi popularitas.com, Minggu (10/10/2021).

Usai dievakuasi ke RS di Kabupaten Pidie tersebut, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya, kembali menerima informasi satu korban luka kembali dinyatakan meninggal dunia, selang beberapa jam usai kecelakaan.

“Yang pertama data MD yang kita validasi tiga orang, namun sekira pukul 21.00 WIB, satu lagi anak almarhum kembali dilaporkan meninggal dunia di rumah Sakit,” jelas Ian Fitrah.

“Intinya ada jeda waktu usai dirujuk dari Rumah Sakit Pidie Jaya ke Rumah Sakit di Pidie, dapat informasi MD satu lagi anak Alm,” tambahnya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.