Kronologi Lakalantas di Pidie Jaya yang Merenggut Tiga Nyawa

POPULARITAS.COM – Kecelakaan maut antara mobil Avanza kontra truck Tronton terjadi di Kabupaten Pidie Jaya, dalam peristiwa itu tiga orang meninggal dunia di tempat.

Peristiwa nahas yang mengakibatkan tiga warga Gampong Drien Rambak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat meninggal dunia itu terjadi di jalan Banda Aceh Medan, tepatnya di Gampong Mee Pangwa, Pidie Jaya, pada Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Baca: Kecelakaan Maut di Pidie Jaya, Tiga Penumpang Avanza Meninggal Dunia

Kasat Lantas Pidie Jaya, Ipda Ian Fitrah menyebutkan, korban meninggal dunia akibat kecelakaan itu masing-masing, T Muhammad Haiqal (45) Syarifah Munauwarah (39) dan Cut Najmah Munirah (11).

Sedangkan, dua korban yang menderita luka ringan, berupa Cut Syoca Masturah (10) dan Teuku Anwar Luthfi (4)

Dikatakan, sebelum peristiwa naas itu terjadi, awalnya mobil Avanza BL 1474 EK yang melaju dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah timur menuju barat.

Kemudian mobil keluarga asal Aceh Barat itu mengambil lajur kanan badan jalan dengan maksud mendahului kendaraan di depannya.

Namun, dari arah berlawanan mobil Truck Tronton BK 9320 BO yang dikemudian Arwin Syahputra (34) warga Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, bergerak dari arah Banda Aceh menuju medan.

“Karna jarak kedua kendaraan itu sudah terlalu dekat, sehingga mobil Avanza menabrak  mobil truck Tronton yang sedang melaju di jalurnya itu,” jelasnya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.