News

Kependam : Tanah kantor KONI Aceh milik Kodam Iskandar Muda

Kepala Penerangan Kodam IM, Kol Arh Sudrajat, menegaskan, tanah tempat beradanya kantor Komite Olahraga Nasional (KONI) Aceh, merupakan milik pihaknya, karena itu telah di pasang papan nama di depan kantor tersebut.
Kependam : Tanah kantor KONI Aceh milik Kodam Iskandar Muda
Kompleks gedung Komite Olahraga Nasional Nasional (KONI) Aceh yang berada di kawasan Kuta Alam, Kota Banda Aceh dipasangi papan pemberitahuan kepemilikan tanah oleh TNI pada Senin (14/6/2021). (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IM, Kol Arh Sudrajat, menegaskan, tanah tempat beradanya kantor Komite Olahraga Nasional (KONI) Aceh, merupakan milik pihaknya, karena itu telah di pasang papan nama di depan kantor tersebut.

Penegasan itu disampaikan oleh Kol Arh Sudarajat, menanggapi pertanyaan popularitas.com, Selasa (15/6/2021), di Banda Aceh.

“Itu aset Kodam IM. Karena itu kita pasang plang nama sebagai bentuk penertiban,” katanya.

baca juga : KONI Aceh Enggan Komentari Soal Komplek Kantornya Diklaim Milik TNI

Pemasangan papan nama itu, terangnya lagi, dikarenakan tanah tempat dibangunnya kantor KONI Aceh, merupakan aset Kodam IM, hal itu dimaksudkan agar tidak ada pihak lain yang menguasainya.

Kodam IM, lanjut Sudrajat, akan melakukan penertiban terhadap gedung-gedung atau bangunan yang dibangun di atas aset milik TNI, salah satunya gedung KONI Aceh.

“(Soal kapan penertiban) nanti kami komunikasikan segera mungkin dengan KONI. Tentunya dengan solusi terbaik,” sebut Sudrajat.

Sebelumnya, Sekretaris Umum KONI Aceh, M. Nasir Syamaun menyebutkan bahwa pihaknya bisa memberikan komentar apapun terkait pemasangan pamflet tersebut. Pihaknya akan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait.

“Sementara kami tidak berkomentar dulu, akan kami koordinasikan dengan pihak-pihak terkait hal tersebut,” tutur Nasir. 

Editor : Hendro Saky

Shares: