InsfrastrukturNews

KONI Aceh Enggan Komentari Soal Komplek Kantornya Diklaim Milik TNI

Kependam : Tanah kantor KONI Aceh milik Kodam Iskandar Muda
Kompleks gedung Komite Olahraga Nasional Nasional (KONI) Aceh yang berada di kawasan Kuta Alam, Kota Banda Aceh dipasangi papan pemberitahuan kepemilikan tanah oleh TNI pada Senin (14/6/2021). (Muhammad Fadhil/popularitas.com)

POPULARITAS.COM – Komplek gedung Komite Olahraga Nasional Nasional (KONI) Aceh yang berada di kawasan Kuta Alam, Kota Banda Aceh dipasangi papan pemberitahuan kepemilikan tanah oleh TNI pada, Senin (14/6/2021).

Papan pemberitahuan tersebut bertuliskan “Tanah Milik TNI AD CQ Kodam IM”. Pamflet ini persis berada di gerbang kompleks KONI Aceh.

“Tidak disegel. Hanya ditempel papan yang menyebukan bahwa tanah tersebut milik TNI,” kata Sekretaris Umum KONI Aceh, M Nasir Syamaun saat dikonfirmasi popularitas.com, Senin (14/6/2021) malam.

Nasir belum bisa memberikan komentar apapun terkait pemasangan pamflet tersebut. Pihaknya akan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak terkait.

“Sementara kami tidak berkomentar dulu, akan kami koordinasikan dengan pihak-pihak terkait hal tersebut,” tutur Nasir.

Jauh sebelumnya, pada 2019 silam, Kodam IM juga menyegel pintu masuk ke lokasi pembangunan gedung KONI Aceh di kawasan tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, popularitas.com belum memperoleh keterangan resmi dari Kodam IM terkait pemasangan papan pemberitahun itu.

Editor: dani

Shares: