Jokowi Sebut Covid-19 tak akan Hilang Total di RI

POPULARITAS.COM – Presiden Jokowi berharap, semakin banyak masyarakat yang divaksin, maka akan memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat di Tanah Air.

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat meninjau vaksinasi Door to Door di Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (16/9/2021).

“Kita memang harus mulai belajar hidup berdampingan dengan Covid-19 karena memang Covid-19 ini tidak akan hilang secara total dari negara kita,” ujar Jokowi.

Baca: Vaksinasi Door to Door di Aceh, Jokowi Target 70 Ribu Warga dan Santri Tervaksin

Presiden Jokowi selama di Aceh juga dijadwalkan meninjau vaksinasi di sebuah pesantren di Aceh Besar dan mengisi sebuah kegiatan di Pendopo Gubernur Aceh.

Saat vaksinasi Door to Door, Jokowi menyampaikan, vaksinasi dari pintu ke pintu ini untuk memastikan ada percepatan vaksinasi di Provinsi Aceh

“Kita harapkan melalui kegiatan vaksinasi ini, total ada 30.000 masyarakat yang akan tervaksin dan 42.000 santri dan pelajar,” ucap Jokowi.

Baca: Jokowi Disambut Kerumunan Warga di Kuta Baro Aceh Besar

Dia menjelaskan, vaksinasi door-to-door ini dilakukan untuk lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung karena dari pintu ke pintu.

Karena, lanjut Jokowi, vaksinasi ini merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19.

“Dan kita harapkan dengan percepatan vaksinasi, penyebaran Covid-19 ini, laju penyebarannya bisa kita kendalikan,” pungkasnya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.