Ucapan DPR MPR DPD RI dari KADIN Aceh

Diteriaki ‘Pajoh Peng’, Pemain dan Pelatih Persiraja Kecewa

BANDA ACEH (popularitas.com) – Kapten Persiraja Banda Aceh, Mukhlis Nakata kecewa dengan teriakan “Pajoh Peng” yang dilakukan penonton pada laga melawan PSCS Cilacap di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin, 7 Oktober 2019 malam.

Dalam laga itu atau tepatnya 10 menit jelang waktu normal berakhir, seisi stadion menggema dengan teriakan “Pajoh Peng” yang berarti makan uang. Teriakan itu saat kedua tim masih bermain imbang 1-1.

“Saya pribadi kecewa dengan teriakan tersebut, mungkin itu motivasi, mudah-mudahan ke depan kita butuh dukungan yang positif dari penonton,” kata Mukhlis kepada wartawan usai pertandingan.

“Diteriaki makan uang, padahal kita makan nasi, kecewa saya, jujur saya (kecewa),” lanjut Mukhlis.

Baca: Persiraja Tutup Laga Kandang dengan Kemenangan

Rasa kecewa juga diungkapkan sang pelatih Hendri Susilo. Selama melatih di Liga Indonesia, dirinya belum pernah melakukan hal-hal yang tidak terpuji itu.

“Saya juga sepakat dengan Nakata, maaf saya juga kecewa, saya pelatih di Liga Indonesia, saya bukan idealis, tapi bukan tipe saya seperti itu (makan uang), itu juga saya kecewa, sepakbola-sepakbola bagi saya, maaf saya bukan tipikal pelatih seperti itu, insyaAllah sampai saat ini saya sehat wal’afiat,” kata Hendri.

Baca: Dampingi Persita dan Sriwijaya, Persiraja Lolos 8 Besar Liga 2

Meski demikian, Hendri memaafkan apa yang diteriaki penonton itu, dengan harapan tidak diulangi lagi di masa-masa mendatang. Pelatih kelahiran Bukittinggi, Sumatera Barat itu mengaku sangat nyaman berada di Aceh.

“Alhamdulillah pemain, staf pemain, manajemen, legenda-legenda juga semua support saya, jadi saya nyaman di sini, gak ada masalah, sangat nyaman kalau boleh saya minta KTP diganti menjadi warga Aceh,” kata Hendri.

Seperti diketahui, Persiraja Banda Aceh menutup laga kandang Liga 2 2019 dengan hasil manis usai menekuk PSCS Cilacap dengan skor 2-1 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin, 7 Oktober 2019 malam.

Dua gol Persiraja tercipta lewat kaki Ahsanur Rijal pada menit 42 dan Eriyanto pada menit 88. Sementara gol tim tamu dicipatakan oleh Arief Yulianto pada menit 55.

Kemenangan itu mengantarkan Persiraja ke puncak klasemen sementara Wilayah Barat dengan poin 42. Hasil itu juga sekaligus memastikan lolos ke Babak 8 Besar.*(C-008)

ucapan pelantikan dpr aceh dari biro pbj aceh

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ucapan pelantikan dpr aceh dari Wali Nanggroe
Anda mungkin juga berminat
Ucapan pelantikan dpr aceh dari Badan Penanggulangan Bencana Aceh