Cut Syifah kehilangan ayah, Ibu dan kakak serta adiknya dalam kecelakaan maut di Pidie Jaya

POPULARITAS.COM – Takdir kematian tentu sudah Allah tetapkan bagi setiap makhluknya. Seperti itulah kisah almarhum T Muhammad Haiqal, dan keluarga kecilnya. Kecelakaan tragis, Sabtu, 9 Oktober 2021 lalu, menyebabkan Ia, beserta istri dan dua anaknya meninggal dunia.

Minggu, 10 Oktober 2021, almarhum T Muhammad Haiqal, istri dan dua anaknya, dikebumikan dalam satu liang. Usai disholatkan di rumah duka, keempat jenazah dimakamkan di kawasan Peulekung, Kabupaten Nagan Raya.

Kecelakaan maut yang menimpa almarhum T Haiqal dan keluarga, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Hanya Cut Syifah Masturarah (10), yang selamat dari peristiwa tragis itu.

Kasat Lantas Polres Pidie Jaya, Ipda Ian Fitrah, dalam keterangannya kepada popularitas.com, Sabtu (9/10/2021), menerangkan, perisitwa kecelakaan itu, terjadi di jalan lintas nasional Aceh-Sumut, persisnya di Gampong Pangwa, Pidie Jaya.

baca juga : Korban Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Pidie Jaya Bertambah

Dari pemeriksaan awal TKP, dan keterangan sejumlah saksi, diketahui, mobil jenis minibus Merek Avanza nomor polisi BK 1474 EK, melaju dengan kecepatan tinggi dari sisi kiri jalan menuju arah Banda Aceh. Sepertinya, lanjut Ipda Ian Fitrah, mobinya yang dikemudikan almarhum T Muhammad Haiqal, hendak mendahului mobil didepannya, dan kemudian mencoba mengambil jalan memotong kekanan.

Nah, dari arah berlawanan melaju truk bermuatan barang jenis tronton, dengan nomor polisi BK 9320 BO yang dikemudikan Aswin Syahputra. Karna jarak yang sudah sangat dekat, dan Avanza yang dikemudikan almarhum melaju dengan kencang, kecelakaan maut itu tak terhindarkan.

Dalam mobil avanza itu, terang Kasat lantas lagi, terdapat lima penumpang, dan ternyata kesemuanya satu keluarga. Tiga Korban diantaranya meninggal dilokasi kejadian, satu orang meninggal di rumah sakit. Jadi, jumlah korban yang meninggal sebanyak empat orang.

Identitas korban yang meninggal di TKP adalah, T Muhammad Haiqal (45) Syarifah Munauwarah (39), dan Cut Najmah Munirah (11), dan yang meninggal di rumah sakit Teuku Anwar Luthfi (4). Hanya satu yang selamat dari musibah itu, yakni Cut Syifah Masturarah (10), namun mengalami sedikit luka robek pada bagian kepala.

Dikutip dari serambinews.com, salah satu keluarga korban, Eduarsyah, menerangkan, saat ini Cut Syifah Masturarah (10), dalam kondisi baik. Kini anak perempuan itu telah menjadi yatim piatu, Ia kehilangan ayah, Ibu, kakak, dan satu orang adiknya.

 

Editor : Hendro Saky

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.