Cerita Gadis Lhokseumawe Wajahnya Viral Hiasi Mobil Truk dan Angkot

POPULARITAS.COM – Seorang gadis berparas cantik asal Lhokseumawe viral setelah fotonya dilukis di bak mobil truck dan angkutan umum, mengaku sempat risih dan kesal melihat wajahnya dilukis tanpa izin.

Gadis cantik bernama asli Cut Rauzha Amalia, panggilan sehari-harinya akrab disapa Pocut. Awalnya ia tak menyangka bahwa wajahnya dilukis di sejumlah truck. Ia mengetahui wajahnya terpampang saat pengikut akun media sosial miliknya ramai-ramai mengirimkan foto truk yang di lukis wajahnya.

“Sebelumnya sempat kesel dan risih, karena pemilik truck tanpa ijin, tapi lama- lama ya sudahlah,” kata Cut Rauzha Amalia kepada Popularitas.com, Minggu (23/5/2021).

Baca: Gadis Asal Aceh yang Viral Fotonya Jadi Lukisan di Truk Bakal Dijadikan Duta Lalu Lintas

Awalnya Pocut sempat tidak percaya jika foto pribadinya itu dilukis di sejumlah truk dan dijadikan stiker pada mobil angkutan umum. Pocut mengira bahwa foto truk itu hanya editan yang dikirim ke akun instagram.

Cut Rauzha Amalia. (ist)

“Pocut kan gak kenal juga sama pemilik mobil, mereka juga belum ada yang hubungi juga, pas dikirim ke aku, awalnya mikir kalau ini editan, tapi lama- lama kok makin banyak yang kirim ke aku, ada tujuh foto mobil kirim,” jelasnya.

Padahal foto digunakan oleh pemilik truck sudah diposting sejak tahun 2018 mulai rame dimedia sosial tahun 2019 baik itu facebook bahkan instagram.

Lucunya, gadis cantik asal Kota Lhokseumawe ini mengatakan, wajah dirinya malah banyak ditemui oleh followers di luar Aceh. Selian itu Pocut juga belum pernah mendapat pesan apapun dari pemilik truk.

“Foto truck itu dikirim oleh followers, kalau gak salah saya ada tujuh macam lukisan,” ucapnya.

Melihat ramai diperbincangkan akhirnya dirinya berinisiatif memosting kembali pada akun tik tok pribadinya baru – baru ini yaitu @pocutrauzh_ postingan itu bahkan rame diperbincangkan oleh warganet.

“Makin rame setelah saya posting lagi ke akun tik tok saya, banyak juga yang bagikan dan yang komentar,” pungkasnya.

Editor: dani

Comments
Loading...