News

Gadis Asal Aceh yang Viral Fotonya Jadi Lukisan di Truk Bakal Dijadikan Duta Lalu Lintas

Cut Rauzha Amalia, gadis Aceh yang wajahnya jadi lukisan di bak mobil truk. (instagram)

POPULARITAS.COM – Wajah seorang gadis cantik asal Aceh fotonya jadi lukisan di bak mobil truk dan angkot jadi viral di sejumlah media sosial.

Diketahui, gadis cantic tersebut bernama Cut Rauzha Amalia lewat akun TikToknya @pocutrauzha_, dia curhat soal gambar dirinya kerap ditemukan jadi hiasan di belakang truk dan angkutan umum.

“Kadang orang komunikasi sama gue cuma mau nanyain foto ini aja. Sampai guru SMP pun manggil cuma mau lihatin gue jadi highlight artikel yang judulnya “janda lebih menggoda”,” tulis akun TikTok @pocutrauzha_.

Tak hanya dijadikan gambar di belakang truk. Fotonya pun kerap disalah gunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Ada yang menipu dengan meminta pulsa.

Menanggapi viralnya foto wanita tersebut di media sosial, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani berencana mengangkat Cut Rauzha jadi duta lalulintas di Provinsi Aceh.

Pihak Ditlantas Polda Aceh saat ini juga menjalin komunikasi dengan Cut Rauzha soal pengangkatan duta tersebut. “Kita jadikan dia duta lalulintas,” kata Dicky, Jumat (21/5/2021).

Shares: