Wartawan popularitas.com raih juara lomba penulisan artikel kuliner

POPULARITAS.COM – Wartawan popularitas.com, Nurzahri ditetapkan sebagai salah satu juara dalam lomba penulisan artikel dalam bentuk feature, pada ajang festival kuliner Pidie Jaya yang digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh.

Festival Kuliner Pidie Jaya tahun 2022 itu sendiri berlangsung selama tiga hari, 27-29 Juli 2022 bertempat di halaman kompleks kantor bupati lama (halaman Mideun).

Nurzahri yang merupakan wartawan popularitas.com dengan wilayah liputan Pidie dan Pidie Jaya itu ditetapkan sebagai juara tiga dalam perlombaan penulisan artikel kuliner Pidie Jaya.

Di mana kuliner yang dipilih Nurzahri untuk dijadikan sebagai artikel jurnalistik itu merupakan Kue Arafiq, penganan khas yang mudah dijumpai di Gampong Paya, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya. Artikel tersebut berjudul “Kue Arafiq Kuliner Menggoda di Pidie Jaya”.

Sedangkan juara II dalam lomba penulisan artikel kuliner itu disabet oleh jurnalis Sinarpidie, Muhammad Rizal, dan juara I oleh Fajar.

Penyerahan piagam perhargaan terhadap tiga wartawan yang menjuarai lomba penulisan artikel itu dilakukan oleh Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo menyerahkan piagam dan uang pembinaan untuk para juara penulisan artikel kuliner

Dewan juri lomba penulisan artikel kuliner Pidie Jaya, Im Dalisah, Jumat (29/7/2022) menyebutkan, terdapat 24 orang lebih yang mengikuti lomba tersebut.

Pimred Ruangberita itu menambahkan, artikel yang dikirim oleh peserta kemudian dinilai oleh tiga dewan juri, mulai dari kesesuaian tema, kedalaman isi berita dan juga penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar, serta konstruksi berita.

“Dari artikel yang Zahri kirim dengan judul Kue Arafiq Kuliner Menggoda di Pidie Jaya, wartawan popularitas.com berhasil keluar sebagai juara tiga, juara dua Muhammad Rizal Sinarpidie, dan juara Fajar,” ujar Im Dalisah.

Comments
Loading...