News

Walkot Sabang serahkan 17 becak bantuan CSR Bank Aceh

Walkot Sabang serahkan 17 becak bantuan CSR Bank Aceh
Walkot Sabang serahkan 17 becak bantuan CSR Bank Aceh. Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Wali Kota Sabang, Nazaruddin bersama Pimpinan Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Sabang, Mursal menyer­ahkan bantuan 7 unit becak mesin kepada masyarakat di kota itu.

Bantuan tersebut merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Aceh Syariah Cabang Sabang.

“Alhamdulillah hari ini kita serahkan bantuan CSR berupa 7 unit becak. Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada Bank Aceh atas kepeduliannya kepada masyarakat Sabang,” kata Nazaruddin, Kamis (1/9/2022).

Pria yang akrab disapa Tgk Agam ini menyampaikan, Pemerintah Kota Sabang akan terus men­dukung dan bersinergi dengan BAS Cabang Sabang dalam bentuk pro­gram-program positif yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat menunjang usaha masyarakat dalam mencari rezeki, menghidupi keluarga dan membangkitkan perekonomiannya. Kepada seluruh penerima ban­tuan, gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dirawat dan dimanfaatkan semaksimal mungkin,” harapnya.

Sementara itu, Pimpinan Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Sabang, Mursal menjelaskan bantuan Program Kemitraan Bank Aceh Peduli ini merupakan agenda rutin pihaknya sebagai perwujudan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

“Insyaallah program-program seperti ini masih akan terus berlanjut. Kami akan berupaya untuk berbuat yang terbaik dengan membantu masyarakat Sabang,” ujar Mursal.

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan berupa becak wisata, becak barang dan becak viar. Bantuan becak barang diserahkan kepada M. Daud Umin, Nurdin, dan Syamsuddin Ibrahim.

Kemudian becak wisata diberikan kepada Jafaruddin dan Irwanto. Sementara becak Viar diberikan kepada Masdian Pitaloka dan Muhammad.

Shares: