Teuku Zaqhlul dan Irhamni Duta Wisata Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Teuku Zaqhlul Nafil Zuhri dan Irhamni Malika, dinobatkan sebagai Duta Wisata Aceh Besar tahun 2022. Penobatan itu dilakukan pada malam puncak pemilihan Agam dan Inong duta wisata, di Aula SMKN Al Mubakeya, Ingin Jaya, kabupaten setempat, Sabtu (13/8/2022).

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, yang hadir dalam acara itu, minta duta wisata terpilih dari daerah itu agar mampu menjadi ikon wisata.

Ia juga berpesan, agar duta wisata yagn terpilih, untuk bantu pemerintah Aceh Besar dalam promosikan kekayaan seni, keanekaragaman budaya, serta pariwisata di daerah ini kepada seluruh masyarakat luas, baik domestik, maupun mancanegara.

Duta Wisata juga diharapkan dapat mewakili daerah dalam upaya mempromosikan wisata serta bisa menjadi sosok duta wisata yang kreatif, inovatif, percaya diri, berpengalaman dan berjati diri.

“Kepada duta wisata yang terpilih, saudara akan menjadi duta wisata serta ikon pariwisata dan kebudayaan di Kabupaten Aceh Besar serta akan mewakili Kabupaten Aceh Besar ke ajang pemilihan duta wisata tingkat provinsi Aceh,” kata Iswanto.

Seremonial acara malam penganugerahan itu dihadiri dan dibuka langsung Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto yang datang bersama istri Cut Rezky Handayani.

 

Editor : Hendro Saky

Comments
Loading...