News

Teguh lantik Pengurus JMSI Kalimantan Timur

Ketua Umum Teguh Santosa, lantik Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur. Acara tersebut, dilangsungkan di salah satu hotel di Samarinda, Rabu (29/6/2022).
Teguh lantik Pengurus JMSI Kalimantan Timur
Ketua Umum Teguh Santosa, saat melantik Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur, di Samarinda, Rabu (29/6/2022). FOTO : JMSI

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Teguh Santosa, lantik Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur. Acara tersebut, dilangsungkan di salah satu hotel di Samarinda, Rabu (29/6/2022).

Dalam kesempatan pelantikan itu, Teguh Santosa minta organisasi perusahaan pers di Kalimantan Timur, ikut kawal pembangunan Ibukota Nusantara, di Penajam Paser Utara. Ia juga mengatakan, pemindahan Ibukota yang dilakukan Pemerintahan Joko Widodo harus di dukung, sebab itu merupakan program Nawacita yang di usung.

Dikatakannya lebihlanjut, Nawacita itu adalah sembilan gagasan besar pemerintahan Presiden Joko Widodo, yang salah satunya yakni membangun Indonesia dari pinggiran. Nah, upaya itu untuk menghilangkan kesenjangan pembangunan yang selama ini terkesan Jawa sentris.

“Sudah sepatutnya kita dukung pembangunan IKN di Kalimantan Timur,” kata Teguh yang juga merupakan Dosen Hubungan Internastional UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta itu.

Ia juga mengatakan, Pengda JMSI Kaltim dipimpin Muhammad Sukri sebagai Ketua dan Nanda Arita sebagai Sekretaris, serta Tetty Lumban Gaol sebagai Bendahara, serta jajaran pengurus lainnya yang Dia lantik hari ini, merupakan tulang punggung yang punya peran besar membawa jaringan media siber Indonesia (JMSI) terverifikasi faktual Dewan Pers, untuk kemudian ditetapkan sebagai konstituen. “Saya mengucapkan terimakasih atas kerja keras kawan-kawan JMSI di Kalimantan Timur,” ujar Teguh mengkahiri sambutannya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: