NewsPolitik

Surya Paloh resmikan kantor DPW Nasdem Aceh

Surya Paloh resmikan kantor DPW Nasdem Aceh
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat tiba di gedung DPW Nasdem Aceh, Banda Aceh, Senin (27/6/2022). FOTO: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh meresmikan kantor DPW Partai Nasdem Aceh yang berada di kawasan Pango, Kota Banda Aceh, Senin (27/6/2022).

Peresmian ditandai dengan peusijuek yang dilakukan Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA), Tgk. Muhammad Yusuf atau Tu Sop dan penandatanganan prasasti yang dilakukan Ketum Surya Paloh.

Surya Paloh dalam kesempatan itu mengatakan, peresmian kantor ini diharapkan menjadi spirit baru bagi kader Nasdem Aceh untuk bangkit dan meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Dengan adanya kantor baru yang megah ini, Surya Paloh mengharapkan para kader semakin percaya diri dalam menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

Tokoh nasional asal Aceh itu menyampaikan, mulai hari ini para kader Nasdem harus kembali membangun rasa korsa, percaya diri dan penuh bangga bergabung bersama partai tersebut.

“Karena apa? Karena sesungguhnyalah kita tidak bisa mengharapkan kebanggaan itu akan datang dari manapun kecuali diri kita yang memulainya,” ujar Surya Paloh.

Di sisi lain, katanya, rasa kebanggaan juga patut dibangun kembali karena partai Nasdem dipimpin oleh seorang putra asli Aceh.

Dalam perjalanannya memimpin partai ini, Surya Paloh menyebut kalau Nasdem telah menunjukkan eksistensinya yang telah memberikan sesuatu yang berarti dalam meneruskan cita-cita besar bangsa ini.

Hal tersebut, tambah Surya Paloh, tak terlepas dari doa masyarakat Aceh, terutama dari kalangan ulama.

“Partai Nasdem memang sudah berjuang, ia jelas membawa pikiran-pikiran tokoh untuk sesuatu yang dirasakan penting bagi komitmen kebangsaan yang telah kita miliki sebagai suatu bangsa,” tegas Surya Paloh.

Shares: