Seorang Kakek di Pidie Jaya Perkosa Anak dengan Gangguan Mental Hingga Hamil

POPULARITAS.COM – Seorang kakek berusia 65 tahun yang berinisial M, diduga melakukan pelecehan dan persetubuhan terhadap anak perempuan di bawah umur di Pidie Jaya.

Selain di bawah umur, anak berusia 15 tahun itu juga merupakan seorang perempuan yang menderita keterbelakangan mental.

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar mengatakan, kakek tua itu ditangkap, pada Sabu (04/9/2021).

Penangkapan itu dilakukan, bermula dari adanya laporan polisi dari orang tua korban yang anaknya digagahi hingga hamil oleh tersangka.

“Korban yang menderita keterbelakangan mental itu dilecehkan dan disetubuhi oleh pelaku pada Maret 2021,” kata Kasat Reskrim, Iptu Dedy Miswar, Senin (06/9/2021).

Kasus itu berawal saat korban datang ke rumah pelaku dengan maksud bermain dengan anak tersangka, pada Maret 2021.

Saat istri dan anak tersangka pergi dari rumah dengan maksud hendak ke kebun. Sedangkan di rumah pelaku hanya menyisakan M berdua dengan korban.

“Saat tidak ada lagi orang di rumah kemudian tersangka melakukan pelecehan dan persetubuhan terhadap korban,” ujar Dedy.

Perbuatan bejat pelaku baru terbongkar, saat keluarga korban membawa gadis tersebut ke salah satu klinik kesehatan, akibat mengeluhkan rasa sakit di dalam perut, pada Kamis (2/9/2021).

Betapa terkejutnya orang tua korban, saat gadis keterbelakangan mental itu divonis hamil dengan usia kandungan sudah mencapai enam bulan.

“Keluarga korban kemudian menanyakan yang menghamili korban, korban mengaku dihamili oleh tersangka,” jelasnya.

Perbuatan tersangkapun kemudian dilaporkan ke Polres Pidie Jaya oleh orang tua korban, pada Sabtu (4/9/2021).

Tidak butuh waktu lama, tim opsnal Polisi dari Satreskrim Polres Pidie Jaya, kemudian membekuk tersangka di hari menerima laporan tersebut.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.