News

Satu Keluarga tewas terbakar di Jakarta

Satu keluarga tewas terbakar di Jakarta Utara. Peristiwa mengenaskan itu terjadi, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 02.37 WIB atau jelang sahur.
Satu Keluarga tewas terbakar di Jakarta
Ilustrasi kebakaran (Bolmora.com)

POPULARITAS.COM – Satu keluarga tewas terbakar di Jakarta Utara. Peristiwa mengenaskan itu terjadi, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 02.37 WIB atau jelang sahur.

Adapun lima korban yang tewas itu, suami (50), istri (49), dan tiga anaknya, masing-masing (19), (16), dan (12). Api hanguskan bengkel di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta yang sebabkan semua korban meninggal di lokasi, hanya satu yang selamat.

Hal itu disampaikan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristianto, dalam keterangannya, dikutip dari laman Antara.

Keluarga tersebut mendiami bangunan dua lantai yang terbakar diduga karena arus pendek listrik (korsleting) yang muncul dari lantai satu.

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu mengirimkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Pemadaman selesai sekitar pukul 03.20 WIB. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap lima jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: