NewsTeknologi

Samsung Galaxy A33 5G, Ponsel spesial gaming seharga Rp4 jutaan

Pabrikan Samsung kembali rilis ponsel seri Galaxy A33 5G. Handphoen tersebut unggulkan fitur dan pengalaman bermain game, lewat game launcher dan mode prioritas.
Ilustrasi - Penggunaan Samsung Galaxy A33 5G untuk bermain game mobile. (ANTARA/HO/Samsung)

POPULARITAS.COM – Pabrikan Samsung kembali rilis ponsel seri Galaxy A33 5G. Handphone tersebut unggulkan fitur dan pengalaman bermain game, lewat game launcher dan mode prioritas.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam jumpa pers daring, Selasa (6/9/2022), mengatakan, Galxy A33 5G hadir dengan harga mulai Rp4 Jutaan, dengan didukung dengan fitur awesome. Dengan bagitu, ponsel terebut hadirkan pengalaman mobile gaming dengan peforma lebih optimal, tambahnya.

Berikut adalah beberapa ulasan dari fitur-fitur gaming di Samsung Galaxy A33 5G. Pertama adalah Game Launcher untuk fokus gaming dalam satu aplikasi. Jika fitur belum diaktifkan secara default pada ponsel, maka Game Launcher dapat diaktifkan secara manual.

Fitur selanjutnya adalah Game Booster. Fitur ini memiliki berbagai pilihan menu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna pada saat gaming, tanpa harus close dan berhenti main.

Dengan menggunakan Game Booster, pengguna bisa mengatur fokus sesuai dengan kebutuhannya, seperti performa, hemat daya, hingga standar.

Lebih lanjut, ada Game Plugins yang berfungsi untuk mengatur performa gaming dengan lebih fleksibel. Di dalam Game Plugins ini, ada banyak fitur pendukung yang lebih advanced, seperti Game Booster Plus yang memungkinkan pengguna memilih mode gaming sesuai keinginan.

Adapun mode gaming yang ditawarkan meliputi Mode Max FPS, Mode High Quality, Mode Balance, dan Mode Battery Saving.

Dengan mengaktifkan fitur-fitur tersebut, pengalaman gaming diharapkan bisa menjadi lebih ngebut tanpa gangguan. Lebih lagi, Galaxy A33 5G didukung dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi dengan 25W Fast Charging.

Fitur lainnya adalah Mode Prioritas untuk pengalaman gaming bebas gangguan notifikasi.

Setelah fitur tersebut aktif, secara otomatis notifikasi akan terblokir jadi pengguna akan bebas dari gangguan dan main game di ponsel dengan layar 6,4 inci dengan balutan FHD+ Super AMOLED tersebut.

Sementara itu, Samsung Galaxy A33 5G tersedia di toko daring dan gerai fisik dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp5.299.000 (8GB/256GB). Ponsel pintar ini hadir dengan pilihan warna Awesome Black, Awesome White, Awesome Light Blue dan Awesome Peach. 

 

Editor : Hendro Saky

Shares: