News

Sadio Mane senang bersama Liverpool meski diincar Barca dan Bayern

Sadio Mane mengaku bahagia bersama Liverpool dan berusaha menikmati setiap momen bersama klub itu kendati berkembang rumor mengenai masa depan penyerang Senegal itu yang disebut bakal pindah ke Bayern Muenchen atau Barcelona.
Sadio Mane akan ambil risiko demi Piala Dunia Qatar
Sadio Mane. REUTERS/Pablo Morano

POPULARITAS.COM – Sadio Mane mengaku bahagia bersama Liverpool dan berusaha menikmati setiap momen bersama klub itu kendati berkembang rumor mengenai masa depan penyerang Senegal itu yang disebut bakal pindah ke Bayern Muenchen atau Barcelona.

Pemain berusia 30 tahun yang kontraknya selesai akhir musim depan itu mencetak gol kemenangan saat Liver 2-1 melawan Aston Villa sehingga The Reds terus memberikan tekanan kepada pemuncak klasemen Liga Premier Manchester City.

Liverpool memiliki poin sama dengan City yang baru bermain melawan Wolverhampton Wanderers pada Kamis dini hari nanti.

Menentukan masa depan Mane adalah tugas utama manajer Juergen Klopp yang telah membawa Liverpool sukses di liga, Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub.

Ditanya oleh Sky Sports apakah dia bahagia di Liverpool, Mane menjawab, “Ya pasti, ketika kami memenangkan trofi, saya kira saya makin bahagia saja.”

“Tapi saya kira saya cuma berusaha menikmati setiap momen dan berusaha mencetak gol serta membantu rekan-rekan satu tim saya. Saya kira ini semua tentang tim atau tidak sama sekali, para pemain membuat saya lebih mudah, jadi sudah pasti saya senang sekali,” papar Mane seperti dikutip Reuters.

Liverpool yang sudah menjuarai Piala Liga dan juga tengah dalam final Liga Champions, bisa merengkuh trofi kedua musim ini jika menang melawan Chelsea dalam final Piala FA akhir pekan ini. (Reuters/ANT)

Shares: