News

Rumah Pelaku Penusukan Menkopolhukam Wiranto Tergusur Proyek Tol

Wiranto dirawat karena dua tusukan bersarang di perutnya | Foto: Suara.com

MEDAN (popularitas.com) – Warga Jalan Alfaka VI dan Alfaka V, Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Medan, terkejut dengan aksi Syahril Alamsyah alias Alam (31) menikam Menkopolhukam Wiranto. Mereka mengenal pria ini sebagai pribadi yang baik dan pintar.

“Duh anaknya baik. Kerjanya mengaji sama nulis-nulis pakai laptop aja. Pintar dia,” kata Mira (70) warga Alfaka V, tetangga Alam.

Alam sendiri merupakan warga Jalan Alfaka VI No 104. Namun sekitar setahun lalu rumah keluarganya itu digusur untuk pembangunan jalan tol Binjai-Medan.

Setelah rumahnya digusur, Alam pergi merantau. Kerabatnya yang tinggal di sekitar lokasi itu hanya kakak iparnya, Trinawati. “Di sini tinggal istri abangnya yang nomor satu, almarhum Sukarman,” kata Rizaldi, Kepala Lingkungan V Kelurahan Tanjung Mulia Hilir.

Alam pun dikenal dua kali menikah. Dari istri pertama, dia dikaruniai dua orang putri dengan nama awal RA.

Hingga saat ini petugas kepolisian dan aparat pemerintahan setempat masih berada di rumah Trisnawati. Petugas kepolisian yang berjaga mengaku mereka melakukan pendataan di sana.

Sementara warga juga mulai meramaikan lokasi sekitar kediaman Trisnawati. Saat ditanyai, warga yang mengenal Alam mengaku terkejut dengan aksi nekat pria itu.*

Sumber: Merdeka.com

Shares: