News

PT SBA gelar safari ramadhan di Lhoknga dan Leupung

PT Solusi Bangun Andalas melaksanakan kegiatan safari ramadhan di lima masjid yang berada di kemukiman Lhongka dan Leupung. Acara yang berlangsung 8 - 28 April 2021 tersebut, di hadiri oleh para unsur tokoh masyarakat, agama, keuchik, tuha peut dan warga setempat.
PT SBA gelar safari ramadhan di Lhoknga dan Leupung
Win Bernadino, Head of External Relations SBA didampingi oleh Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA dan Adi Munardi, Comrel Coordinator SBA menyerahkan bantuan secara simbolis kepada imam masjid Rahmatullah Kemukiman Lampuuk dan disaksikan oleh Imum Mukim Lampuuk, Komite Pemberdayaan Program CSR PT SBA dan masyarakat, 21 April 2021.

POPULARITAS.COM – PT Solusi Bangun Andalas melaksanakan kegiatan safari ramadhan di lima masjid yang berada di kemukiman Lhongka dan Leupung. Acara yang berlangsung 8 – 28 April 2021 tersebut, di hadiri oleh para unsur tokoh masyarakat, agama, keuchik, tuha peut dan warga setempat.

Head of Media PT Solusi Bangun Andalas, Faraby Azwany, dalam keterangan tertulisnya yang dikirimkan ke media ini, Sabtu (24/4/2021) mengatakan, melalui kegiatan safari ramadhan tersebut, pihaknya juga memberikan bantuan berupa tiga unit AC untuk masjid kemukiman Kueh, 1 set amplifier untuk masjid kemukiman Leupung, 2 set speaker untuk masjid Lampuuk, dan 1 set mimbar untuk masjid kemukiman Lamlom, serta pembatas shaft dan 3 unit kipas angin untuk masjid kemukiman Lhoknga.

Baca juga : Dukung GEMA, PT SBA Bantu Alat Peraga Sosialisasi

Disebutkannya juga, sebelum puasa ramadhan berlangsung, pihaknya telah mendistribusikan sirup untuk para keuchik, mukim, serta unsur muspika di Kecamatan Lhoknga dan Leupung.

Sementara itu, Head of External Relation PT Solusi Bangun Andalas, Win Bernardino menambahkan, perusahaannya selaku bagian dari Semen Indonesia Group (SIG), terus berkomitmen membantu pemerintah dan masyarakat dalam melawan pandemi.

Di ramadhan tahun ini, ketika persoalan pandemi belum juga berakhir, PT SBA senantiasa ingin berbagi dalam suka cita agar masyarakat dapat menyambut ibadah puasa dengan nyaman dan bahagia. Sebab itu, apa yang kami bagi pada kesempatan safari ramadhan tersebut, sebagai bentuk dukungan dan komitmen perusahaan agar warga dapat beribadah dengan tenang di bulan penuh kemuliaan ini.

“Acara Safari Ramadhan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu berada dekat di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

baca juga : PT SBA harapkan JMSI Aceh ciptakan iklim pemberitaan ramah investasi

Dengan kegiatan ini, kami ingin terus menjalin silaturahmi yang erat dengan masyarakat Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, karena SBA hadir untuk maju dan berkembang bersama masyarakat. Semoga kedepan, kita dapat terus saling mendukung demi keberlangsungan perusahaan ini dan kesejahteraan masyarakat, tambah Win kemudian.

Semewntara itu, tokoh masyarakat Kecamatan Leupung, Prof. Dr. M. Ali Sarong., M.Si, dalam tausiahnya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada SBA, kehadiran SBA memberikan dampak yang sangat positif untuk masyarakat Leupung khususnya dan mudah-mudahan program-program pemberdayaan masyarakat yang dijalankan oleh CSR PT SBA dapat terus dirasakan oleh Masyarakat.

Editor : Hendro Saky

Shares: