News

PT Harum Jaya terima Gemilang Award dari Pemko Banda Aceh

Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh menyerahkan penghargaan Award Sustainability Development kepada perusahaan PT. Harum Jaya.
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama PT. Harum Jaya, Mansur Syakban pada Penganugerahan Gemilang Award Tahun 2022 di Taman Sari, kota setempat, Minggu (12/6/2022). FOTO: Ist

POPULARITAS.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh menyerahkan penghargaan Award Sustainability Development kepada perusahaan PT. Harum Jaya.

Penyerahan itu bertepatan pada acara malam resepsi HUT ke-817 Kota Banda Aceh yang berlangsung di Taman Sari, Kota Banda Aceh, Minggu (12/6/2022) malam.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kepada Direktur Utama PT. Harum Jaya pada Penganugerahan Gemilang Award Tahun 2022 itu.

Beberapa penganugerahan award dari wali kota Banda Aceh diberikan kepada beberapa instansi pemerintah sebagai tim gugus depan penanganan Covid-19, dan penganugerahan juga diberikan kepada beberapa badan usaha, salah satunya adalah PT. Harum Jaya dari keanggotaan Asosiasi Kontraktor Aceh (AKA).

Penghargaan tersebut diberikan kepada PT Harum Jaya sebagai perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi yang menerapkan sustainability development kepada sumber daya manusia konstruksi.

Direktur Utama PT. Harum Jaya, Mansur Syakban saat menerima penganugerahan Gemilang Award Tahun 2022 di Taman Sari, kota setempat, Minggu (12/6/2022). FOTO: Ist

“Masyarakat Banda Aceh harus bangkit dalam meningkatkan UMKM di ibu kota Provinsi ini setelah masa pandemi covid-19,” ujar Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Menurut dia, peningkatan dan keberlangsungan nilai keberlanjutan dalam dunia konstruksi merupakan kewajiban kita semua.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Harum Jaya, Mansur Syakban mengatakan, perusahaan yang ia pimpin itu memiliki fokus dalam merealisasikan gambar besar berkelanjutan pada peningkatan nilai sumber daya manusia konstruksi dan lingkungan.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini, dan determinasi sustainability itu akan terus diwujudkan dalam tindakan nyata dari PT. Harum Jaya,” kata Mansur Syakban usai menerima penghargaan tersebut.

Shares: