News

PSMS benahi semua lini jelang laga lawan Persiraja

PSMS benahi semua lini jelang laga lawan Persiraja
Pemain PSMS saat menjalani latihan jelang laga tandang melawan Persiraja Banda Aceh (ANTARA/HO)

POPULARITAS.COM – PSMS Medan melakukan pembenahan lini per lini, mulai dari barisan belakang hingga depan sebelum menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2022-2003 wilayah Barat di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh pada Senin (5/9/2022).

“Lini per lini kita evaluasi. Ini perlu kita lakukan sebelum menghadapi Persiraja nanti,” kata pelatih PSMS I Putu Gede di Medan, Jumat (2/9/2022).

Ia mengatakan, sekembalinya dalam lawatan ke Cimahi menghadapi PSKC yang berkesudahan 0-0, pihaknya memiliki beberapa catatan yang masih harus diperbaiki dalam tim.

Terutama dalam hal penyelesaian akhir. Makanya dalam latihan dua hari ini PSMS lebih banyak menekankan pada penyelesaian akhir dan membongkar pertahanan lawan.

“Selain itu, yang menjadi catatan juga soal transisi. Karena dari beberapa counter attack PSKC ada yang tak bisa diantisipasi oleh pemain ini,” katanya.

Ia berharap dengan evaluasi yang dilakukan tersebut, penampilan anak-anak asuhnya dapat lebih baik lagi saat menghadapi tuan rumah Persiraja nanti an kembali bisa membawa pulang poin.

“Kolektivitas permainan harus lebih ditingkatkan lagi.Ini tentunya sangat penting dan tentunya harus didukung stamina,” katanya.

Lebih lanjut Putu menyebutkan hari ini menjadi latihan terakhir Joko Susilo dan kawan-kawan di Medan sebelum kembali bertolak ke Banda Aceh melakoni laga tandang kontra Persiraja Banda Aceh di Stadion H. Dimurthala.

“Jadi hari ini latihan terakhir kita sebelum berangkat ke Aceh, karena tanggal 3 kita sudah berangkat dan penekanannya masih seperti latihan tadi,” katanya. (ant)

Shares: