News

Polres Pidie Jaya Bakal Tertibkan Player dan Agen Chip Domino di Bulan Puasa

Ilustrasi permainan higgs domino. (Popularitas/dani)

POPULARITAS.COM – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pidie Jaya, memastikan, akan menertibkan seluruh aktifitas game chip higgs domino di wilayah setempat.

Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar kepada popularitas.com, Selasa (13/4/2021).

Kata Dedy, pihaknya akan memperketat penertiban mulai dari aktifitas jual beli chip game higgs domino yang diduga masuk katagori  judi online itu di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Ini akan kita tertibkan. Apalagi mengingat sekarang ini bulan puasa, maka kita akan tertibkan semuanya. Pokoknya di mana saja (wilayah hukum Polres Pidie Jaya) akan kita tertibkan,” kata Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar, Selasa (13/4/2021).

Sebelumnya tim opsnal telah mengamankan dua slotter yang menjual chip serta seorang agen di wilayah Trienggadeng, Pidie Jaya, pada Selasa (13/4/2021).

Sloter yang dibekuk itu, masing-masing FZ (28) dan HL (20) warga Meue, Trienggadeng, Pidie Jaya itu.

Satu diantaranya yaitu FZ merupakan pemain game higgs domino yang baru saja memperoleh jackpot 45 B.

Satu lainnya, berupa HL bertindak sebagai kurir atau orang yang menjual chip milik FZ tersebut.

Sedangkan penampung atau agen chip game online higgs domino yang juga dibekuk polisi saat transkasai jual beli chip itu berupa UH (34) yang tercatat sebagai warga Memucat Adat, Mutiara Timur, Pidie.

Ketiganya ditangkap tim opsnal Polres Pidie Jaya, di sebuah toko jual beli pulsa di Gampong Sagoe, Trienggadeng, Pidie Jaya, Selasa (13/4/2021) sekira pukul 01.00 WIB.

Editor: dani

Shares: