Politisi Nasdem Puji Kinerja Kapolda Aceh Berantas Narkoba

POPULARITAS.COM – Politisi Partai Nasdemi Aceh, Indriani, memuji kinera Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada dalam hal pemberantasan narkoba. Hal tersebut disampaikannya melalui keterangan tertulisnya, Jumat (30/4/2021).

Menurut Indriani, dalam kurun satu tahun lebih memimpin provinsi ujung barat Sumatera ini, segudang prestasi telah di torehkan Kapolda Aceh dalam upayanya memutus mata rantai perdagangan narkoba, baik antar provinsi maupun sindikat internasional, yang menjadikan Aceh sebagai tujuan ataupun transit transaksi barang haram tersebut.

Apa yang dilakukan Kapolda Aceh, menegaskan komitmen yang bersangkutan untuk menyelamatkan generasi muda daerah ini dari penyalagunaan narkoba, dan hal tersebut merupakan pengabdian luar biasa yang patut di puji oleh semua pihak di provinsi berjuluk serambi mekkah ini.

Disebutkan Indriani, tidak kurang sudah berton-ton narkoba yang berhasil di sapu oleh Irjen Wahyu Widada dari sindikat perdagangan gelap sabu, dan hal tersebut bukti dedikasi jenderal bintang dua itu terhadap Aceh.

“Pemberantasan narkoba yang di kobarkan Kapolda Aceh, harus didukung semua elemen, demi Aceh dan demi generasi  muda yang sehat dan kuat,” katanya.

-ads-

-ads-
1 Komen
  1. […] Baca juga : Politisi Nasdem Puji Kinerja Kapolda Aceh Berantas Narkoba […]

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.