News

Polisi Buru Sopir Minibus yang Kabur Usai Kecelakaan di Pantan Terong

POPULARITAS.COM – Polisi saat ini tengah memburu sopir mobil yang membawa wisatawan asal Langsa, yang mengalami kecelakaan di Pantan Terong Aceh Tengah.

Akibat kecelakaan itu, dua penumpang meninggal dunia. Sementara, sang sopir kabur. Kasat Lantas Polres Aceh Tengah, AKP Yofie Artanta mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas sopir tersebut.

“Kita untuk saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap supir yang behasil kabur,”kata Yofie dalam keterangannya, Senin (22/3/2021).

Pihak KePolisian juga sudah mengantongi identitas supir minibus jenis R4 Isuzu ELF Nomor Polisi BL 7554 FL tersebut. Apalagi pihaknya sudah menurunkan personel untuk melakukan pelacakan ke tempat kediaman sopir tersebut.

“Identitas pelaku saat ini sudah kita kantongi, anggota sudah melakukan pencarian juga ketempat keluarga keluarga sopir,” terang Yofie.

Dari hasil penyelidikan sementara, penyebab laka lantas yang menewaskan dua orang itu akibat rem blong saat mobil tersebut turun dari Pantan Terong.

Sebelumnya, satu unit mobil penumpang Isuzu ELF nomor polisi BL 7554 FL terjun ke jurang sedalam 50 meter di Jalan Objek Wisata Pantan Terong, Kampung Tensaren, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah kemarin Minggu (21/3/2021). Akibat kejadian ini, dua penumpang meninggal dunia.

Direktur Lalu-lintas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondany mengatakan, dua korban meninggal dunia adalah Erna (60) dan Erni Agustina (51), keduanya warga Langsa Baro, Kota Langsa. Polisi menduga, kecelakaan ini disebabkan rem blong.

Shares: