News

Plt Gubernur Aceh Sidak Rutin Ke Baitul Mal

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melakukan sidak rutin ke kantor Baitul Mal, yang berada di komplek keistimewaan tersebut

BANDA ACEH (popularitas.com): Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, melakukan sidak rutin ke kantor Baitul Mal, yang berada di komplek keistimewaan tersebut.

Dalam sidak rutin tersebut, Jumat, 6 September 2019, Nova Iriansyah, disambut Kepala Baitul Mal Aceh, dan kepala sekretariat, Rahmat Raden. Dalam pertemuan tersebut, Nova Iriansyah, memantau pelaksanaan program dan kegiatan instansi itu.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Aceh, Muhammad Iswanto, kepada media ini, menerangkan, kegiatan sidak rutin, yang dilakukan Bapak Gubernur, adalah bagian dari pemantauan langsung aktivitas SKPA. Dan hal tersebut, akan terus dilakukan untuk mendapatkan informasi secara langsung terkait dengan program pemerintah.

Ditegaskannya, langkah sidak rutin ke instansi teknis, adalah upaya memacu kinerja para kepala SKPA, untuk mencapai berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan. (SKY)

Shares: