News

Pj Bupati Aceh Besar sambut kedatangan Wamendagri 

Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) RI, Jumat (12/8/2022) tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar. Kehadiran orang Nomor dua di jajaran Kementrian Dalam Negeri itu ke provinsi ujung barat Sumatra tersebut guna melakukan kunjungan kerja.
Pj Bupati Aceh Besar sambut kedatangan Wamendagri 
Wamedangri RI Jhon Wempi Wetipo, Jumat (12/8/2022) tiba di Bandara SIM Aceh Besar. Kedatangan Wamedangri di sambut oleh Pj Gubernur Aceh, dan turut mendampingi Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto

POPULARITAS.COM – Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) RI Jhon Wempi Wetipo, Jumat (12/8/2022) tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar. Kehadiran orang Nomor dua di jajaran Kementrian Dalam Negeri itu ke provinsi ujung barat Sumatra tersebut guna melakukan kunjungan kerja.

Saat tiba di Bandara SIM Aceh Besar, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto ikut serta dampingi Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki sambut Wamendagri RI itu.

Wamendagri hadir ke daerah ini , untuk melaksanakan pencanangan gerakan 10 juta bendera merah putih. Banda Aceh dipilih sebagai salah satu wilayah, selain Surabaya dan Papua untuk sukseskan porgram tersebut.

Selain itu juga, Wamendagri dijadwalkan akan melakukan sejumlah pertemuan dengan jajaran pemerintahan Aceh untuk membahas sejumlah isu lainnya.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: