News

Pidie Jaya Kebut Pembuatan SK Pergantian Pansel Pelelangan JPT

Sekrataris Daerah (Sekda) Pidie Jaya, Jailani Beurahmat, mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pelelangan jabatan pimpinan tinggi (JPT). Hal tersebut guna mengisi kekosongan sejumlah kepala dinas di Pemerintahan kabupaten setempat.
Pidie Jaya Bakal Tindak Tegas Pelanggar Protkes Cegah Covid-19
Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie Jaya, Jailani Beuramat

POPULARITAS.COM – Sekrataris Daerah (Sekda) Pidie Jaya, Jailani Beurahmat, mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pelelangan jabatan pimpinan tinggi (JPT). Hal tersebut guna mengisi kekosongan sejumlah kepala dinas di Pemerintahan kabupaten setempat.

Kepada media ini, Selasa (8/6/2021), Ia menerangkan, pihaknya saat ini tengah menyiapkan surat keputusan atau SK Panitia Seleksi atau Pansel, yang bertugas melakukan penjaringan dan proses fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan, terhadap para eselon II itu nantinya.

Kendala dari pembentukan Pansel itu, katanya lagi, dikarenakan salah satu tim Pansel, yakni Prof Dr Nasir Aziz, telah meninggal dunia, dan karenanya, pimpinan sedang menyiapkan SK baru untuk panitia.

Pansel JPT di Pemkab Pidie Jaya, tambah Jailani, nantinya akan berjumlah lima orang. Tim itu akan bekerja melakukan serangkan proses rekrutmen, dan uji bagi pihak-pihak yang mendaftar.

Ia juga menyebutkan, rekomendasi KASN telah diperoleh Pemkab Pidie Jaya, karenanya proses pelangan hanya tinggal menunggu waktu saja. “Begitu SK Pansel selesai, pengumuman lelang akan kita sampaikan ke publik,” katanya.

Editor: dani

Shares: