News

Petugas Satpol PP di Sabang Tampar Pengendara yang Tak Pakai Masker

Ilustrasi. (merdeka.com)

POPULARITAS.COM – Sebuah video menampilkan seorang petugas Satpol PP yang diduga menampar warga viral di berbagai jejaring media sosial di Aceh. Belakangan diketahui, kejadian tersebut terjadi di Kota Sabang.

Dalam video tersebut, tampak pria yang menampar itu terlibat adu mulut dengan seorang warga yang menggunakan sepeda motor. Warga ini tampak dikelilingi oleh beberapa petugas Satpol PP lainnya.

Tak tahu apa penyebabnya, beberapa saat beradu mulut, tiba-tiba salah satu di antara mereka menampar pengendara itu. Dalam waktu bersamaan, petugas Satpol PP lainnya tampak melerai.

Kepala Satpol PP dan WH Sabang, Irfani mengaku belum tahu menahu apa penyebab kejadian tersebut. Sebab, ia belum mendapatkan klarifikasi dari anggotanya di lapangan.

“Saya belum dapat informasi dari kawan-kawan anggota, kebetulan hari saya kurang sehat, saya nggak masuk (kantor) hari ini. Videonya ada sampai ke saya, cuma saya belum ada klarifikasi dari anggota kita kan, kenapa bisa terjadi itu,” kata Irfani saat dikonfirmasi, Selasa (25/5/2021).

Namun, Irfani mengaku cukup menyayangkan adanya kejadian tersebut. Ia meminta maaf kepada warga yang terkena tampar itu dan juga kepada masyarakat Sabang umumnya.

“Cuma saya juga menyayangkan itu terjadi kan, memang sekilas seperti di video, saya juga meminta maaf ke masyarakat terhadap kejadian itu,” tutur Irfani.

Editor: dani

Shares: