Pesaing Vespa Kian Agresif, Kini Rilis Skuter Berbodi Full Baja

(popularitas.com) – Usai menghadirkan dua jagoannya, seri V-Special, perusahaan skuter asal Italia, Lambretta kembali merilis produk baru kuda besinya. Pabrikan yang belum lama ini bangkit itu secara resmi mengumumkan merilis G-325 Special.

Sesuai namanya, skuter terbaru Lambretta ini datang dengan kapasitas mesin cukup besar 325cc, yang dianggap sebagai model andalan mereka di ajang EICMA 2019 di Milan, Italia.

Benar saja, usai dirilis, G325 Special nampak mendapat sambutan luas dari banyak pihak yang memang mengenal produk-produk ikonik Lambretta.

Seperti dikutip dari situs resminya, LambrettaScooters, Minggu 10 November 2019, G-325 Special hadir dengan desain kombinasi klasik-modern. Sejumlah ciri khas, seperti desain lampu juga tetap dipertahankan pada model ini.

Kendati lampunya kini sudah menggunakan model LED, khas motor bergaya modern. Kaca spion yang tertanam juga cuma satu saja, di sisi kiri, sebagai khas dari Lambretta.

Sorotan penting lainnya adalah penggunaan full baja yang diaplikasikan di sekujur bodinya. Dijamin, motor ini makin kokoh. Selain itu, kapasitas mesin yang digunakan. Pemilihan mesin ini dianggap sebagai lompatan besar Lambretta di era saat ini. Tentu saja, itu akan jadi pesaing kuat seperti Vespa 300cc yang saat ini turut dijual di pasaran.

Menurut Lambretta, pihaknya akan memasarkan G-325 pada Februari 2020 mendatang. Tak cuma model mesin konvensional, konon Lambretta juga tengah menyiapkan versi listriknya yang akan dipamerkan di Delhi Auto Expo, India mendatang.

Sumber: KPJ100

Iklan Konata 3

Get real time updates directly on you device, subscribe now.