Persiraja Waspadai Kebangkitan Persipura

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh akan menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (24/9/2021). Laskar Rencong akan mewaspadai kebangkitan tim asal Papua itu.

“Kebangkitan itu yang kita wanti-wanti sekali, pasti dia akan bangkit, saya yakin itu, tetapi namanya sepakbola, apapun bisa terjadi di lapangan,” ujar Pelatih Persiraja, Hendri Susilo dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

Diketahui, dalam tiga laga dilakoni, Persipura belum sekalipun meraih kemenangan. Tim asuhan Jacksen Tiago ini baru meraih satu poin saat menahan imbang Persija Jakarta pekan lalu dengan skor 0-0.

Menurut Hendri, cacatan negatif tersebut diperkirakan akan membangkitkan Persipura untuk meraih kemenangan saat lawan Persiraja. Oleh karena itu, Hendri sudah mengantisipasinya.

“Yang jelas kita sudah persiapkan semuanya, insyaAllah besok berjalan sesuai skenario yang kita jalankan,” tutur Hendri.

Selain itu, Hendri juga mewaspadai kecepatan para pemain Persiraja. Dia juga telah mengintruksikan Leo Lelis dan kawan-kawan untuk bermain disiplin dan kerja keras.

“Saya tau Persipura, saya teman baik Jacksen, saya tau cara dia main, saya sudah bikin latihannya, antisipasi, insyaAllah anak-anak besok baik, sehat dan bisa menjalankan intruksi tim pelatih,” jelas Hendri.

Pelatih kelahiran Sumatera Barat ini mengungkapkan bahwa Persiraja telah melupakan kekalahan dari PSIS Semarang pada pekan lalu. Mukhlis Nakata dan kawan-kawan kini menatap optimis laga menghadapi Persipura.

“Kita telah memperbaiki secara psikis dan perbaikan kekurangan-kekurangan permainan waktu lawan PSIS, artinya nggak ada masalah, artinya kita semua sudah melupakan, kita tatap ke depan, seperti yang saya bilang pertama, insyaAllah berapapun hasilnya, insyaAllah kita dapat poin besok di Bandung,” ujarnya.

Editor: dani

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.