NewsOlahraga

Persiraja Wacanakan Uji Coba dengan Persib

Pemain Persiraja usai latihan perdana di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Kamis, 30 Januari 2020 sore. (Fadhil/popularitas.com)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja berencana akan melakukan uji coba dengan dua klub sekaligus. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Laskar Rencong jelang kompetisi resmi dimulai.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menuturkan, dua klub yang bakal menjadi lawan Laskar Rencong dalam laga uji coba adalah PSMS Medan dan Persib Bandung. Sejauh ini, manajemen telah melakukan komunikasi dengan dua klub tersebut.

Baca: Gelandang asal Jepang Bakal Trial di Persiraja

“Mungkin dengan PSMS Medan saya jadwalkan 16 Februari, tetapi mereka sih pada prinsipnya 60 persen setuju, tinggal jadwalnya 16 atau 18,” kata Dek Gam saat ditemui wartawan usai memantau latihan tim di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin, 3 Februari 2020.

Dek Gam menjelaskan, laga uji coba antara Persiraja dengan PSMS Medan direncanakan digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung. Sementara laga uji coba dengan Persib Bandung akan dilangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya.

“Persib sudah melakukan komunikasi dengan kita, kita diundang ke Persib, tetapi saya balik Persib diundang ke sini, Persib akan jawab satu, dua hari,” jelas Dek Gam.

Kata Dek Gam, sebenarnya manajemen Persib yang mengundang Persiraja bermain di sana. Tetapi, pihaknya menolak tawaran tersebut dan meminta Persib untuk datang ke Banda Aceh.

Mengenai biaya tiket dan penginapan, manajemen Persiraja akan menanggungnya. Akan tetapi, laga uji coba tersebut akan dikenakan biaya tiket untuk penonton.

“Kalau kita biayai mereka untuk datang ke sini, uji coba tersebut akan diambil tiket ala kadarnya, saya yakin lawan Persib 15 ribu sampai 20 ribu pasti hadir orang mau lihat Persib dan Persiraja itu,” tutur Dek Gam.*(C-008)

Shares: