Persiraja Pertahankan 12 Pemain Musim Lalu

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh musim 2020 mempertahankan sebanyak 12 pemain musim lalu. Ke-12 pemain itu nantinya dikombinasikan dengan sejumlah pemain baru yang didatangkan manajemen.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyebutkan, ke-12 pemain yang dipertahankan tersebut adalah Fakhrurazi Kuba, Wahyudi, Fery Komul, Defri Riski, Husnudzon, Assanur Rijal Tores, Mudassir.

Kemudian, M. Andika Kurniawan, Eriyanto, Tri Rahmat Priadi, Zamroni, dan Andri Abubakar. Sementara para pemain lainnya, kata Dek Gam, sudah dilepas dengan berbagai pertimbangan. Hal ini berdasarkan rapat manajemen dan tim pelatih.

“Ada 7 pemain lokal yang kita pertahankan, ini termasuk banyak juga dan sisanya lima pemain dari berbagai daerah,” kata Dek Gam dalam konferensi pers di Banda Aceh, Senin, 6 Januari 2020.

Selain 12 pemain itu, kata Dek Gam, ada lima pemain lainnya yang saat ini sedang melakukan penyesuaian harga kontrak. Satu dari lima pemain tersebut adalah Muklis Nakata, kapten Persiraja musim lalu.

“Kelima pemain itu boleh diambil boleh tidak, tergantung presiden, karena pilihan lima orang itu fivety-fivety, keputusan bukan di pelatih lagi, tapi di manjemen,” ujar Dek Gam.

Dalam kesempatan itu, Dek Gam juga menjelaskan bahwa ada beberapa pemain yang terpaksa dilepas karena tidak adanya kesepakatan harga kontrak. Bahkan, ada pemain yang meminta kontrak tiga kali lipat dari musim lalu.

“Ada yang minta gajinya dinaikkan jadi 200 persen, kita jujur saja tidak sanggup,” jelasnya.*(C-008)

Comments
Loading...